Sabtu, 27 Juni 2009

BERKIRIM SMS VIA PC

CARA BERKIRIM SMS MENGGUNAKAN PC
Anda kuat ber-SMS berjam-jam? Jika demikian, Anda tidak memerlukan aplikasi gratis yang sangat berguna ini. Sedangkan, jika jari-jari Anda tak mau capai, sebaiknya kirimkanlah SMS via PC. Berkirim-kiriman SMS dengan pacar memang asyik. Tak heran, seharian orang bisa berkirim ratusan SMS, panjang-panjang isinya. Kenapa tidak langsung bicara saja? Inilah keunikan SMS. Anda bisa berpikir panjang dulu sebelum mengeluarkan emosi, yang mungkin tidak akan bisa keluar saat bicara langsung. Pacar sedang ngambek? SMS saja, jangan ditelepon karena malah makin ngambek.
Nah, ternyata Microsoft sudah menyediakan secara gratis aplikasi pengirim SMS yang sederhana, ringan tapi menarik. Yang Anda perlukan adalah koneksi ponsel ke PC, baik lewat Bluetooth atau inframerah. Setelah terkoneksi, aktifkan Microsoft SMS Sender, ketikkan nomor tujuan atau import dari phonebook ponsel, dan Send. Microsoft SMS Sender ini hanya bisa mengirim SMS dari PC ke ponsel, dan tidak bisa mengambil (retrieve) SMS dari ponsel ke PC. MMS dan Flash SMS (animasi) juga tidak didukung, jadi hanya SMS teks standar (maksimum 160 karakter) yang bisa dikirimkan. Asalkan hurufnya tersedia di WindowsXP Anda, SMS dengan huruf Cina bisa juga dikirimkan. Microsoft SMS Sender 1.0 bisa didownload gratis di http://www.ziddu.com/download/5358389/smssender.msi.html, Bisa pula di situs resmi Microsoft, tapi WindowsXP Anda akan dicek apakah asli atau tidak.
1.Lakukan instalasi Microsoft SMS Sender.
2.Lakukan pairing Bluetooth adapter di PC dengan Bluetooth ponsel. Pilih Quick Connect, laluDial-up Networking, dan cari Bluetooth ponsel dengan Find Devices.
3.Setelah ketemu, klik Connect.
4.Maka akan muncul pesan Connecting. Tunggu beberapa saat sampai terkoneksi.
5.Maka akan muncul menu Connect BluetoothConnection. Tutup saja menu tersebut dengan klik tanda silang di kanan atas. Menu tersebut berfungsi untuk melakukan dial-up Internet ke ISP dengan menggunakan modem di ponsel.
6.Di aplikasi SMS Sender, Anda bisa menambahkan daftar kontak secara manual (Add contact) dengan memilih Phone Book.
7.Klik Options di aplikasi SMS Sender, dan arahkan Character Encoding ke International characters (UCS-2), lalu tekan OK.
8.Maka semua daftar nama dan nomor teleponnya, akan langsung terlihat di Phone Book. Pilih nama yang ingin Anda kirim SMS.
9.Perhatikan bahwa pada bagian Available Devices berisi Bluetooth Modem, sedangkan Destination Number bisa diisi manual atau diambil dari Phone Book sebelumnya. Isi SMS biasa diketikkan di kotak Body of the message.
10. Klik Send, dan tunggu beberapa saat hingga muncul pesan Your message was sent succesfully.
11. Jika dilihat di ponsel tujuan, maka isi SMS persis seperti SMS yang dikirim via ponsel.

Selamat Mencoba..And BER SMS ria..

1 komentar:

← Photobucket Photobucket → Photobucket

Daftar Hosting dan Domain Gratis

Free Website Hosting
CO.CC:Free Domain

Judul Posting

Profit 2% Perhari Mau..??

www.silverstructure.com

Download-Upload dapat Dollar

Big Extra Cash Money

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Profit 2% Per Hari 60% Per Bulan Pasti

Ingin dapat Dollar Gratis Ayo Join disini

How would you like to get $10 free? Nothing to buy! Visit GeoString.com
 

Copyright © 2009 by Media Belajar di Internet